Minggu, 15 Januari 2012

Membuat Lagu Di Blog Auto Play

Posted by Doe Doe T 16.24, under | No comments

Malam sobat, kali ini saya akan berikan tips
sederhana tentang membuat lagu jadi autoplay di blog. 

Sebenarnya ini bukan artikel baru, di bulan kemarin saya pernah sharing tentang
cara pasang player mp3 tapi 

kalau belum baca silahkan lihat-lihat dulu artikel tentang
Google Reader Player Untuk Pasang mp3 di Blog.

Setelah saya cek ternyata pengunjung dari mesin pencari banyak yang butuh informasi
  agar playernya jalan 

otomatis/autoplay, untuk itu saya akan menyempurnakan tutorial yang sebelumnya saya tulis,
tapi dengan 

catatan player yang kamu gunakan harus Google Reader.

Agar player kamu dapat dijalankan secara otomatis kamu harus membuat sedikit tambahan
dari kode embed 

yang pernah saya beri dulu, copy code berikut ini &autoPlay=true lalu tambahkan kode tersebut di akhiran url mp3 kamu, contoh

<embed type="application/x-shockwave-flash" flashvars="audioUrl=http://urllagukamu/wew.mp3&autoPlay=true" src="http://www.google.com/reader/ui/3523697345-audio-player.swf" width="200" height="200" quality="best" wmode="transparent"></embed>

Nah tulisan yang berwarna biru adalah url tempat lagu kamu disimpan dan yang hitam tebal adalah kode tambahannya, oh ya jika kamu ingin menyembunyikan playernya silahkan rubah width dan height nya menjadi 1 saja





THANX FOR VISITED

0 komentar:

Posting Komentar

Widgets for Blogger